Search by category:
NEWS

Wisata Baru Ngebel Adventure Park

Nampak suasana yang indah yang dikelilingi pohon
pinus dan juga sport untuk bemain
(Foto Oleh Rifha S)

PONOROGO– Siapa kata Kabupaten Ponorogo tidak menawarkan tempat wisata paling cantik dan indah, bahkan baru dibuka saja sudah ramai dikunjungi banyak orang mulai dari Ponorogo dan sekitarnya.

Ya Ngebel Adventure Park namanya atau disingkat dengan istilah NAP. NAP berada di Desa Ngebel Kecamatan Ngebel Kabupaten Ponorogo, untuk perjalnan menuju tempat wisata NAP ini ada dua pilihan yaitu bisa melewati Pasar Ngebel atau menuju arah ke Desa Gondowido. Selama perjalanan menuju NAP anda akan disuguhkan dengan pemandangan bukit yang indah serta deretan rumah pedesaan yang sangat sejuk dan asri ini.

NAP dibangun pada tahun 2018 dengan diatas lahan milik perhutani dengan luas sekitar 4 hektar “dalam proses pengerjaan wisata NAP ini dilakukan secara bertahap mulai dari pembersihan lahan, penataan lahan, hingga pembangunannya” ujar pengelola NAP Edy.

Lebih menariknya lagi wisata unggulan yang ada di Desa Ngebel ini dibuka pada tanggal 15 desember lalu dengan bersamaan event nasional yaitu Half Maraton yang diikuti oleh 300 peserta baik dari indonesia bahkan luar negeri.

Tidak hanya itu saja, didalam wisata NAP ini terdapat beberapa sport foto bakan ada juga wahana bermain lainnya yang tidak kalah menarik denmgan wisata lainnya yang ada di Ponorogo yaitu sepeda terbang, Flying fox, dan yang terbaru adalah Paint Ball dan ATV yang tidak terdapat di tempat lainnya. Di NAP ini juga menyediakan area Out bound dan Ada pula Green House yang tidak kalah menarik.

Artikel Oleh: Alam AG

2 Comments

Post Comment