Search by category:

Program Studi (PRODI) Ilmu Komunikasi merupakan salah satu program studi yang ada pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Berdiri dan disahkan sebagai Program Studi di Universitas Muhammadiyah Ponorogo oleh Ditjen Pendidikan Tinggi DEPDIKNAS pada tanggal 31 Oktober 2005. Nomor SK Izin Operasional 10103/D/T/K-VII/2012, Tanggal SK Izin Operasional 10 Januari 2012.

Program Studi Ilmu Komunikasi bergerak dalam bidang Jurnalistik dan Public Relations yang bertujuan menciptakan lulusan yang unggul dalam bidangnya yang siap dalam menghadapi tantangan revolusi idustri 4.0 yang mengedepankan penggunaan informasi dan tekhnologi dalam menunjang berbagai kegiatan sehari-hari.

Pada tahun 2019 ini usia Prodi Ilmu Komunikasi menginjak pada tahun ke 14 dan sudah meluluskan para alumni (wisudawan & wisudawati) yang telah membaur dengan masyarakat luas.

Berbagai upaya telah dilaksanakan program studi dalam mensosialisasikan dan memberi pemahaman visi, misi, tujuan dan sasaran Program Studi Ilmu Komunikasi diharapkan mendapatkan hasil yang maksimal yaitu seluruh civitas akademika paham dan bersama-sama
mengimplementasikan visi, misi, tujuan dan sasaran sesuai dengan kapasitas dan kewenangannya dalam rangka menuju Program Studi Ilmu Komunikasi yang Religius, Aktif, Profesional, Progresif, dan Ideologis.